Penyambutan Kepala Pusat Diklat KEBTKE yang baru

Sambutan perdana dari kepala Pusdiklat KEBTKE yang baru Sambutan perdana dari kepala Pusdiklat KEBTKE yang baru

Hari ini tanggal 22 Februari 2016 Segenap keluarga besar Pusat Diklat KEBTKE menyambut penyerahan jabatan Kepala dari PLT yaitu Bapak Endang Sutisna kepada Bapak Tisnaldi. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Direktur Bioenergi, Direktoral Jenderal EBTKE.

 

Pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2016 telah dilakukan pelantikan Eselon I dan II di lingkungan KESDM oleh Menteri ESDM. Acara penyerahan jabatan dihadiri oleh Kepala Badan Pengembangan SDM Dr. Djadjang Sukarna, Kepala Pusdiklat Migas Edi Prasodjo, Kepala Pusdiklat Minerba Ir. Bambang Susigit, Kepala Pusdiklat Geologi bapak Agus Salim, serta para pejabat Eselon 3 dan 4 di lingkungan Pusdiklat KEBTKE. Acara yang berlangsung dari jam 13.30 - 14.30 WIB tersebut mendengarkan sambutan dari Sekretaris Badan Diklat, Kepala Badan Pengembangan SDM dan Kepala Pusat Diklat KEBTKE. 

Dalam sambutannya Kepala Badan Pengembangan SDM menyampaikan semoga Kepala Pusdiklat KEBTKE yang baru dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan baik dan amanah. Setelah itu dilanjutkan oleh sambutan perdana Kepala Pusdiklat KEBTKE, di hadapan para pejabat eselon III dan IV, pejabat fungsional widyaiswara dan seluruh staf, meminta segenap pegawai di lingkungan Pusdiklat KEBTKE untuk bersinergi dan saling bantu untuk mewujudkan visi dan misi Pusdiklat KEBTKE.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral