Stand Pusat Diklat Kebtke Dibanjiri Pengunjung

Untuk kedua kalinya Pusat Diklat KEBTKE ikut serta dalam Pameran Pendidikan Tinggi, Kursus dan Pelatihan 2016. Acara kali ini diselenggarakan di Graha Bhayangkara, Bandung pada tanggal 15 s.d. 18 Maret 2016.

 

 

Pameran tahun ini mengambil tema “Meningkatkan Kualitas Generasi Penerus Bangsa melalui Pameran Pendidikan Tinggi, Kursus dan Pelatihan 2016”. Pameran kali ini dibuka oleh Kepala Bidang Ketenagaan, Akademik dan Kelembagaan Kopertis Wilayah IV, Bandung, Dra. Hj. Deece Udansyah, M.Si. didampingi oleh Direktur Green Production, Deden. 

Dalam sambutannya Dra. Hj. Deece Udansyah, M.Si., mengatakan, dalam hal memilih perguruan tinggi yang tepat, para siswa diharapkan memilih perguruan tinggi yang telah terakreditasi BAN-PT. Diharapkan dalam kegiatan kali ini para siswa dapat menambah wawasan lebih lengkap mengenai dunia pendidikan dan persiapan dunia kerja. Selain menyediakan stand informasi mengenai pendidikan tinggi, panitia juga menyiapkan stand uji minat dan potensi.

Pameran kali ini juga menampilkan presentasi peserta pameran juga berbagai acara hiburan dan demo kreatifitas dari para peserta pameran serta aneka perlombaan bagi siswa siswi dan pengunjung dengan harapan pameran ini akan memberikan suatu nilai lebih.

Dengan penyertaan Pameran Pendidikan Tinggi, Kursus dan Pelatihan 2016 diharapkan dapat diperoleh terobosan baru sebagai upaya mewujudkan visi Pusat Diklat KEBTKE yaitu : “Menjadi suatu lembaga diklat terpadu yang unggul dan mampu mewujudkan SDM profesional berdaya saing dan bermoral dalam lingkungan global di bidang ketenagalistrikan, energi baru, terbarukan dan konservasi energi’.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral