Review Kuesioner Kerangka Nasional Peningkatan Kapasitas SDM Bidang Konservasi Energi

Pada tanggal 23 Agustus 2016 PPSDM KEBTKE menyelenggarakan kegiatan Review Kuesioner Kerangka Nasional Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Bidang Konservasi Energi, bertempat di Gedung PPSDM KEBTKE Ciracas Jakarta Timur .

Kegiatan Review Kuesioner Kerangka Nasional Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Bidang Konservasi Energi Tahun 2016 di Gedung PPSDM KEBTKE Ciracas Jakarta Timur ini dibuka oleh Kepala Sub Bidang Perencanaan, mewakili Kepala Bidang Perencanaan dan Standardisasi Pengembangan SDM KEBTKE dan dihadiri para undangan dari HAKE dan pejabat-pejabat dari lingkungan PPSDM KEBTKE.

Pada Kegiatan Review Kuesioner Kerangka Nasional Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Bidang Konservasi Energi Tahun 2016, pada pembukaannya Kepala Subbidang Perencanaan menyampaikan point-point penting terkait pembahasan kuesioner penyusunan Kerangka Nasional seperti : - Dasar pelaksanaan dari kegiatan ini adlah : merupakan tindak lanjut dari usulan pada rapat pleno sebelumnya yang di adakan pada tanggal 16 Agustus 2016, dimana dalam hal ini di usulkan untuk dapat memperbaiki dan menambah beberapa unsur dlam kuesioner agar lebih lengkap untuk dapat di finalisasi dan maksud dan tujuan awal dari pelaksanaan penyusunan Kerangka Nasional Peningkatan SDM Bidang Konservasi enrgi Tahun 2016 adlah untuk menjaring kementerian-kementerian ikut serta dalam kegiatan diklat dalam hal konservasi energi.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral