Bertempat di Bandung, provinsi Jawa Barat pada tanggal 4 Oktober 2016 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia KEBTKE menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion AKD.

KegiatanFocus Group Discussion Analisis Kebutuhan Diklat yang bertempat di gedung PPSDM Geologi, Mineral dan Batubara dihadiri oleh undangan, Pejabat Esellon III, IV, dan pembahas. Acara dibuka oleh Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia KEBTKE Bapak Ir. Tisnaldi.

Kegiatan Focus Group Discussion AKD, acara dibagi dua sesi, sesi pertama pemaparan dari Narasumber yang berasal dari PPSDM KEBTKE dan sesi kedua pengisian Kuesioner, Diskusi, Wawancara dan FGD.

Pada Kegiatan Focus Group Discussion AKD dari para undangan yang berasal dari daerah sangat antusias untuk memberikan pertanyaan, seperti Khaerus Sobri, S.T. dari Lombok Barat, Ir. Lalu Rahadian, M.Si. dari Lombok Tengah, Djalali, S.Sos., M.H. dari Raja Ampat, Firdaus, S.H., M.Hum. dari Pesisir Selatan, Jonathan Awinero, S.T. dari Jayapura.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral