Singkronisasi Rencana Penyusunan Program Diklat TA 2017

Bertempat di Bogor, provinsi Jawa Barat pada tanggal 25-26 Oktober 2016 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia KEBTKE menyelenggarakan kegiatan Singkronisasi Rencana Penyusunan Program Diklat TA 2017.

Kegiatan Singkronisasi Rencana Penyusunan Kebutuhan Diklat TA 2017 yang bertempat di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian rapat dihadiri oleh undangan. Acara ini di buka dan dipimin Kepala Bidang Perencanaan dan Standardisasi Pengembangan SDM Bapak Dr. Bambang Priandoko, M.T.

Kegiatan Singkronisasi Rencana Penyusunan Kebutuhan Diklat TA 2017, acara dibagi dua sesi, sesi pertama Pemaparan Rencana Program Diklat TA 2017 dan Diskusi dan Finalisasi Usulan Rencana Program Diklat TA 2017 dan sesi kedua Pembahasan kelengkapan perangkat diklat dan jadwal program diklat.

Pada Kegiatan Singkronisasi Rencana Penyusunan Kebutuhan Diklat TA 2017
ada butir-butir penting seperti dalam pemaparan rencana program diklat TA 2017 :
"Menghendaki singkronisasi dengan seluruh unit di kementerian SDM, sehingga dengan target yang terbuat ini maka dapat memenuhi kebutuhan diklat khususnya bagi aparatur internal di kementerian SDM dan Stakeholder".

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral