Pedoman Pengoperasian Peralatan Labolatorium/Workshop (P3LW).

Bertempat di Ciracas provinsi DKI Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2016 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia KEBTKE menyelenggarakan kegiatan Penyusunan Pedoman Pengoperasian Peralatan Labolatorium/Workshop (P3LW).

Kegiatan Penyusunan Pedoman Pengoperasian Peralatan Labolatorium/Workshop (P3LW) yang bertempat diGedung PPSDM KEBTKE dihadiri oleh undangan dan di buka oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Standardisasi Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pada Kegiatan Penyusunan Pedoman Pengoperasian Peralatan Labolatorium/Workshop (P3LW), pemaparan P3LW yang telah disusun oleh penulis seperti dengan nama alat Fyrit Gas Analyzer oleh Aspita Dyah Fajarsari, S.T., M.Eng, Diigtal Handheld Water Velocity Meter Type Fp311 oleh Bagus Rizky Dewantoro, S.T., Barometer Digital oleh Taufik Rahmat Hidayat, S.T., Power Quality Analyzer Simulator oleh Imam Siswanto, S.T.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral