Kurikulum Silabi Bidang DT. Asesor Ketenagalistrikan TA. 2016

Bertempat di Ciracas provinsi DKI Jakarta pada tanggal 29 Agustus 2016 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia KEBTKE menyelenggarakan kegiatan Penyusunan Kurikulum Silabi Bidang DT. Asesor Ketenagalistrikan TA. 2016.

Kegiatan Penyusunan Kurikulum Silabi Bidang DT. Asesor Ketenagalistrikan TA. 2016 yang bertempat di Gedung PPSDM KEBTKE dihadiri oleh undangan dan di buka oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Standardisasi Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pada Kegiatan Penyusunan Kurikulum Silabi Bidang DT. Asesor Ketenagalistrikan TA. 2016, pada surat Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan Nomor 1714/23/DLT.4/2016 tanggal 3 Agustus 2016 mengenai pelaksanaan uji kompetensi Asesor Ketenagalistrikan bahwa persyaratan uji kompetensi asesor ketenagalistrikan adalah memiliki Sertifikat Pelatihan Asesor yang diterbitkan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral