Penyusunan kurikulum silabus Diklat Teknis Pengoperasian PLTGU.

Bertempat di Ciracas provinsi DKI Jakarta pada tanggal 14 November 2016 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia KEBTKE menyelenggarakan kegiatanPenyusunan kurikulum silabus Diklat Teknis Pengoperasian PLTGU.

 

Kegiatan Penyusunan kurikulum silabus Diklat Teknis Pengoperasian PLTGU yang bertempat di Gedung PPSDM KEBTKE dihadiri olehpejabat eselon IV, Narasumber, Widyaiswara, dan staf terkait di Lingkungan PPSDM KEBTKE dan di buka oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Standardisasi Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pada Penyusunan kurikulum silabus Diklat Teknis Pengoperasian PLTGU, ada pemaparan tujuan penyusunan kursil, yaitu perubahan Nomenklatur dari Badan Diklat ESDM menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ESDM juga merubah fungsi, salah satunya adalah "Pelaksanaan pengembangan sumber daya manusia di bidang minyak dan gas bumi, ketenagalistrikan, mineral dan batu bara, energi baru, energi terbarukan, konservasi energi, dan geologi". Sehingga BPSDM ESDM tidak hanya menyelenggarakan diklat untuk aparatur tetapi juga untuk masyarakat. Untuk mendukung program tersebut PPSDM KEBTKE menyelenggarakan diklat untuk masyarakat salah satunya adalah Diklat Teknis Pengoperasian PLTGU.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral