Diklat Teknis Evaluasi Feasinility Study (FS) Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa)


Kegiatan Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan ini dibuka oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral Bpk DR. Djajang Sukarna.

Diklat Teknis Evaluasi Feasinility Study (FS) Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) bertujuan untuk menghasilkan Tenaga Teknik yang mampu melakukan evaluasi feasibility Study (FS) PLTSa.



Diklat Teknis Evaluasi Feasinility Study (FS) Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) rencananya akan diikuti oleh 15 orang peserta yang berasal dari lingkungan Kemeterian ESDM, serta lingkungan Dinas Provinsi.

Materi yang disampaikan dalam Diklat Teknis Evaluasi Feasinility Study (FS) Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) sebanyak 48 JP, yang terdiri dari 32 JP penyampaian materi di kelas, kunjungan lapangan sebanyak 8 JP, Presentasi hasil kunjungan lapangan sebanyak 6 JP, dan diakhiri untuk evaluasi sebanyak 2 JP.

Diklat ini dilaksanakan pada tanggal 6 - 11 Februari 2017 dan ditutup oleh Kepala Penyelenggaraan Sarana dan Prasarana Pengembangan SDM Bapak Sumarlanto, S.E.

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral