Diklat Perencanaan Energi Daerah Angkatan 1

Kegiatan Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan ini dibuka oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral Bpk Dr. Djajang Sukarna.

Diklat Perencanaan Energi Daerah Angkatan 1 ini memiliki tujuan untuk menghasilkan tenaga teknik yang dapat melaksanakan perencanaan energi daerah sesuai prosedur yang berlaku.



Diklat Teknis Perencanaan Energi Daerah Angkatan 1 rencananya akan diikuti oleh 20 orang peserta yang berasal dari lnstansi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Materi yang disampaikan dalam Diklat Teknis Perencanaan Energi Daerah Angkatan 1 sebanyak 96 JP, yang terdiri dari 48 JP penyampaian materi di kelas, Praktik 40 JP, dan diakhiri untuk evaluasi sebanyak 8 JP.

Diklat ini dilaksanan pada tanggal 6 - 17 Februari 2017 dan ditutup oleh Kepala PPSDM KEBTKE yang diwakili oleh kepala Bidang Perencanaan dan Standardisasi Pengembangan SDM, Bapak Dr. Bambang Priandoko.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral