DT. Penyusunan Pemodelan dalam Penyusunan RUED Angk 3

Pada tanggal 17 April 2017 Kegiatan DT. Penyusunan Pemodelan dalam Penyusunan RUED Angk 3 dibuka oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM KEBTKE.

Peserta DT. Penyusunan Pemodelan dalam Penyusunan RUED Angk 3berjumlah 22  orang berasal dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Aceh, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Timur, Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Tengah, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Timur, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM)  Provinsi Palangka Raya, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Maluku Utara, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan Provinsi Kalimantan Utara, dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulawesi Utara,

Diklat ini ditutup pada tanggal  22 April   2017 oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM KEBTKE.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral