PERESMIAN GEDUNG WISMA PUSAT DIKLAT KEBTKE

Wakil Menteri ESDM (Ir Susilo Siswoutomo) Meresmikan Gedung Wisma Pusdiklat KEBTKE

Wakil Menteri Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ir. Susilo Siswoutomo meresmikan Gedung Wisma Pusat Diklat KEBTKE sekaligus Gedung Kantor Pusat Diklat Mineral dan Batubara bertempat di Pusat Diklat Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, Ciracas, Jakarta Timur tanggal 03 April 2013.

 

Wisma yang berdiri di atas tanah seluas 4.030 M2 dibangun dengan menggunakan konsep Gedung Hemat Energi dan terdiri dari 47 kamar. Dalam sambutannya, Kepala Badan Diklat, menegaskan dengan pembangunan Gedung Wisma ini berharap dapat meningkatkan kualitas SDM di lingkungan Kementerian ESDM. “Dengan melihat aset yang dimiliki Pusat Diklat KEBTKE, tentunya kami berharap dapat mewujudkan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia di lingkungan Kementerian ESDM maupun Aparatur daerah, serta masyarakat umum.” imbuh M. Teguh Pamuji di Kantor Pusat Diklat KEBTKE sesaat sebelum acara peresmian wisma.

Peresmian Gedung Wisma Pusat Diklat KEBTKE ditandai dengan pemotongan pita oleh  Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ir. Susilo Siswoutomo dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti kemudian peninjauan Gedung Wisma Pusat Diklat KEBTKE didampingi oleh Kepala Badan Diklat beserta para Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Badan Diklat ESDM.

Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Badan Diklat ESDM untuk menyampaikan profil masing-masing satker di lingkungan Badan Diklat ESDM kepada Wakil Menteri ESDM. Tanggapannya, Wakil Menteri ESDM, Ir. Susilo Siswoutomo berharap agar kinerja Badan Diklat ESDM dapat ditingkatkan sesuai dengan tugasnya yaitu mewujudkan sumber daya manusia profesional berdaya saing tinggi melalui pengembangan pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi di bidang energi dan sumber daya mineral.

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral