Seminar Pengembangan Kepribadian

 

Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (Pusat Diklat KEBTKE) membuka “Seminar Pengembangan Kepribadian untuk Peningkatan Pelayanan” bagi pegawai Pusat Diklat KEBTKE.

 

Seminar tersebut diikuti hampir seluruh pegawai Pusat Diklat KEBTKE yang berjumlah sekitar 90 orang terdiri dari dari Pejabat Eselon III dan IV, Widyaiswara, Staff, Cleaning Service juga Security. Seminar menghadirkan Narasumber Master Trainer & Life Motivator, Drs. Cerah Iskradono, MM yang telah berpengalaman mengajar lebih dari 200 kali angkatan di berbagai perusahaan.

Ketua Panitia, Sumarlanto, S.E., mengatakan kegiatan ini dimaksudkan agar pegawai Pusat Diklat KEBTKE dapat belajar, mendapat ilmu pengetahuan cara mengembangkan kepribadian diri sehingga meningkatkan pelayanan Pusat Diklat KEBTKE sebagai salah satu instansi pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia di bidang ketenagalistrikan, energi baru, terbarukan dan konservasi energi.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai Pusat Diklat KEBTKE dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan di bidang ketenagalistrikan, energi baru, terbarukan dan konservasi energi.” kata Kepala Bagian Tata Usaha, Sumarlanto, S.E.

Dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan ataupun hubungan kerja sama, tentunya Pusat Diklat KEBTKE harus dapat memberikan pelayanan terbaiknya. Pelatihan ini dirancang khusus untuk meningkatkan kompetensi peserta dengan menggali potensi, membangunkan Sleeping Giant untuk membangunkan motivasi dan mengembangkan pola pikir positif, sikap proaktif dan perilaku asertif sehingga sebagai ‘service provider’ dapat melayani dengan hati dan memberikan pelayanan prima demi kepuasan dan loyalitas pelanggan, citra baik serta kemajuan perusahaan.

Malam sebelumnya, juga terdapat acara pelepasan pegawai Pusat Diklat KEBTKE yang masa baktinya kepada Pusat Diklat KEBTKE telah habis yang juga dihadiri oleh seluruh pegawai Pusat Diklat KEBTKE serta ditutup dengan acara hiburan.

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral