Penandatangan MoU Pusdiklat KEBTKE dengan International English TEFL TESOL Institute Jakarta

 

Senin, 23 September 2013 lalu, telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Pusat Diklat Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (Pusdiklat KEBTKE) dengan International English TEFL TESOL Institute Jakarta. Acara penandatanganan tersebut diselenggarakan di Banana Inn Hotel Bandung Jawa Barat.

 

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala Bidang Program dan Kerjasama Pusdiklat KEBTKE, Ibu Dra Upik Jamil yang mewakili Kepala Pusdiklat KEBTKE dan Bapak Prof Dr Kamaluddin, M.Pd selaku Ketua Dewan Pengarah International English TEFL TESOL Institute Jakarta.

Dalam MoU yang ditandatangani kedua belah pihak disebutkan bahwa kerjasama tersebut merupakan usaha bersinegi dalam rangka peningkatan keahlian dan keterampilan pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dan Instansi terkait dibidang Bahasa Inggris untuk menjawab tuntutan dan kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mampu berkompetisi baik lokal, regional maupun global.

Ruang lingkup kerjasama antara lain meliputi penyelenggaraan program diklat, pemanfaatan tenaga kompeten dan sarana serta penyertaan pegawai untuk kegiatan pelatihan berbasis bahasa inggris

Perjanjian kerjasama antara Pusdiklat KEBTKE dengan International English TEFL TESOL Institute Jakarta berlaku selama 5 (lima) tahun sejak ditandatanganinya kesepakatan tersebut dan terbuka kemungkinan untuk diperbaharui atau diperpanjang.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

 

   
Copyright © 2017 Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi. All Rights Reserved.
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral