LAUNCHING DISTANCE LEARNING KEGIATAN PPSDM KEBTKE : E-LEARNING UNTUK MITRA ENERGI

" LAUNCHING DISTANCE LEARNING KEGIATAN PPSDM KEBTKE : E-LEARNING UNTUK MITRA ENERGI "
davin


Seiring dengan meningkatnya kasus virus Corona (Covid-19) di Indonesia, selaku wabah virus yang ditetapkan sebagai pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), beberapa pihak telah mempertanyakan kapan PPSDM KEBTKE mulai menyelenggarakan diklat dan sertifikasi kembali. Pertanyaan yang sangat wajar, namun tidak perlu ragu lagi karena PPSDM KEBTKE siap menjadi mitra sesuai dengan permintaan, PPSDM KEBTKE selaku Lembaga Pemerintah yang mempunyai tugas untuk memberikan pelayanan pendidikan dan pelatihan, siap melakukan pelatihan berbentuk distance learning.  

PPSDM KEBTKE menyelenggarakan Diklat Teknis Penguasaan Bidang Ketenagalistrikan Untuk Penguatan Wawasan Kebangsaan dilakukan secara Distance learning, diselenggarakan pada tanggal 6 sampai dengan 7 April 2020, kegiatan diikuti oleh aparatur internal PPSDM KEBTKE dalam rangka menindaklanjuti Work From Home (WFH) terkait covid-19. Distance learning dilakukan sebagai uji coba sebelum dilakukan distance learning untuk Program Badan Layanan Umum (BLU).

Laode Sulaeman selaku Kepala PPSDM KEBTKE menyampaikan bahwa dalam suasana Covid - 19 ini tetap berkomitmen untuk menjaga kesinambungan proses pembelajaran melalui Diklat dan Bimbingan Teknis maupun Program Sertifikasi. Hal ini akan diterapkan melalui metode E-Learning, maupun Distance Learning bidang Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi. Kegiatan distance learning ini sifatnya masih launching, sehingga sangat dipersilahkan untuk peserta dapat memberikan masukan yang kontruktif untuk perbaikan sistem distance learning kedepan. Semoga kita tetap semangat dalam mengembangkan wawasan dan menimba ilmu serta meningkatkan kompetensi tambahnya.

Selanjutnya PPSDM KEBTKE akan menargetkan masyarakat umum, badan usaha ketenagalistrikan dan energi terbarukan untuk turut serta mengikuti pelatihan berbasis online ini.

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan.
Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.
COME & JOIN US!!!

PPSDM KEBTKE CEPAT CERMAT PRODUKTIF
YOUR FUTURE ENERGY PARTNER
Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:
Sdri. Rifka HP. 0877-5666-9028 / Sdr. Anggit HP. 0 852-8804-0600
Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id
Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id
(SA)


Penerbit : davin - 2020-04-06 14:06:39
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.