MARHABAN YA RAMADHAN 1441, BUDAYA MUNGGAHAN ONLINE JELANG RAMADHAN

" MARHABAN YA RAMADHAN 1441, BUDAYA MUNGGAHAN ONLINE JELANG RAMADHAN "
sri asih

Rabu, 22 April 2020

Menjelang bulan suci Ramadhan pimpinan PPSDM KEBTKE Laode Sulaeman, melakukan munggahan secara virtual kepada jajaran dan pegawainya.

Pada kesempatan ini beliau memberikan semangat dan ucapan rasa syukur yang sedalam-dalamnya yang mana kita semua telah diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa.

Silaturahim dalam rangka menjelang bulan Ramadhan, walaupun dengan media online kita dalam kondisi yang sama dan penuh kehangatan, mari kita jaga kebersamaan ini sehingga kita saling silaturahim satu sama lain.

Selama WFH, ASN maupun PTT wajib absen online, serta laporan kegiatan harian. Oleh Karena itu pimpinan tidak dapat mengambil kebijakan dikarenakan yang mengelola aplikasi adalah Kementerian, harap semua agar disiplin untuk melakukan absen dan laporan WFH, setidaknya ada satu laporan itu sangat penting. Bagi yang kurang sehat agar segera memeriksakan diri ke layanan kesehatan terdekat, jangan sungkan untuk melaporkan kondisi kesehatan yang sebenanrnya, jika ada butuh bantuan kita ada tim gugus tugas untuk membantu.

Beberapa hari lagi kita semua memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H, bulan suci penuh rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT, bulan yang diistimewakan untuk umat Islam menjalankan ibadah puasa, yang diharapkan mampu untuk membersihkan pikiran, hati dan perbuatan kita kembali kepada kesucian, kedamaian dan keikhlasan. Kita semua tahu pada saat kondisi yang sulit ini, sulit mengadakan pertemuan, sulit untuk keluar rumah, sulit untuk melakukan kegiatan semua dilakukan secara virtual, oleh karena itu kita tidak boleh menyerah harus tetap semangat, jaga kesehatan, jaga kondisi kesehatan keluarga sehingga kita dapat lebih focus dalam menjalankan ibadah puasa.

Laode sulaeman, juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah shaum bagi yang menjalankan kepada seluruh pegawai, semoga di bulan suci ini kita amanah untuk dapat mensucikan pikiran dan bathin kita untuk mampu menanam dan menabur kebaikan dan kedamaian. Bagi seluruh pegawai PPSDM KEBTKE dihimbau agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat.

“Selamat menjalankan ibadah puasa Marhaban ya Ramadhan 1441 H”

Semoga pada akhir bulan Ramadan, kita memetik kemenangan dan kesucian.

PPSDM KEBTKE CEPAT CERMAT PRODUKTIF

YOUR FUTURE ENERGI PARTNER
(SA)


Penerbit : sri asih - 2020-04-22 11:12:32
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.