PPSDM KEBTKE BERBAGI KASIH UNTUK GARDA TERDEPAN DAN MASYARAKAT

" PPSDM KEBTKE BERBAGI KASIH UNTUK GARDA TERDEPAN DAN MASYARAKAT "
sri asih

Senin, 18 Mei 2020
Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah Covid -19. Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas. 

PPSDM KEBTKE membagikan bingkisan Ramadhan bagi pegawai dan garda depan serta pembagian paket dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Istoqomah kepada warga secara simbolis oleh Kepala PPSDM KEBTKE sesuai dengan protokol kesehatan (social distancing) di lingkungan kantor PPSDM KEBTKE untuk membantu meringankan beban serta agar dapat menjalani pola hidup sehat selama puasa ramadhan. 

Pembagian bingkisan ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam berbagi kepedulian setiap bulan ramadhan untuk pegawai golongan II, Golongan I, Driver, Scurity, serta petugas kebersihan. 
Laode Sulaeman menyampaikan bahwa saat ini pemerintah memberikan kelonggaran bagi masyarakat dalam beraktivitas, namun kita semua harus memaknai hal tersebut dengan sikap yang bijaksana dan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang selalu diingatkan, sebagai contoh menggunakan masker, social distancing, sering mencuci tangan, dll yang merupakan kebiasaan hidup sehat. 

Hal senada juga beliau sampaikan saat memberikan bingkisan Ramadhan bagi masyarakat sekitar yang diwakili oleh Ketua RT 06, 07, 08, 09, 12 Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, serta dari perwakilan Pengasuh Pondok Pesantren. Paket bantuan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan yang dialami masyarakat serta bermanfaat.

Di saat kondisi seperti ini banyak sekali warga yang tidak peduli dengan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran penularan virus Covid-19, kami pun mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan tersebut agar dapat bersama-sama menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri nanti dengan sehat, baik jiwa maupun raga. 
Selain itu ketua DKM Bambang Priandoko juga menyampaikan maksud dan tujuan pemberian bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar masjid PPSDM KEBTKE sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar.

PPSDM KEBTKE memiliki kepedulian sosial kepada pegawai dan masyarakat sekitar yang terdampak wabah pandemi saat ini, semoga apa yang diupayakan membawa keberkahan bagi kita semua.

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:
Sdri. Rifka HP. 0877-5666-9028 / Sdr. Anggit HP. 0 852-8804-0600
Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id
Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id
(SA)


Penerbit : sri asih - 2020-05-18 13:44:33
© 2018 Esdm - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral. All rights reserved.