PPSDM KEBTKE KOLABORASI DENGAN PT. FAZZAM ELEKTRIKAL SELENGGARAKAN SERTIFIKASI OFFLINE

PPSDM KEBTKE KOLABORASI DENGAN PT. FAZZAM ELEKTRIKAL SELENGGARAKAN SERTIFIKASI OFFLINE

PPSDM KEBTKE KOLABORASI DENGAN PT. FAZZAM ELEKTRIKAL SELENGGARAKAN SERTIFIKASI OFFLINE

 

PPSDM KEBTKE up LSK PPSDM KEBTKE terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam mencetak SDM yang profesional sehingga keselamatan ketenagalistrikan dapat diimplementasikan dengan baik dan masyarakat menikmati hasilnya dengan lebih nyaman memperoleh sumber energi listrik di Indonesia.

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) didukung oleh Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kepulauan Riau bekerjasama dengan PT. Fazzam Elektrikal melaksanakan sertifikasi secara offline, kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid – 19, diselenggarakan pada tanggal 16 sampai dengan 18 September 2021, bertempat di The K Hotel Komplek Nagoya Garden Phase II, Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam City, Riau.

 

Kegiatan Uji Kompetensi dibagi menjadi 2 yaitu: Sertifikasi Tenaga Teknik Bidang Pembangkit Tenaga Listrik dan Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik (IPTL) dengan rincian Bidang Pembangkit Tenaga Listrik jumlah peserta sebanyak 6 (enam) orang dengan jumlah okupasi 7, Bidang IPTL jumlah peserta sebanyak 10 (sepuluh) orang dengan jumlah okupasi 19.

 

Dalam penyelenggaraan uji kompetensi ini diketuai oleh Bagus Rizky Dewantoro, S.T., M.T. Widyaiswara dari PPSDM KEBTKE sebagai asesor madya Bidang Pembangkit dan IPTL, dan anggota tim uji yaitu Muhamad Zuhud Andrya, S.T., M.Eng dari PPSDM KEBTKE sebagai asesor madya Bidang Pembangkit dan IPTL, Yanu Firmanu Rahman, S.T sebagai asesor muda Bidang IPTL, dan Jufri Helmi,S.T dari Dinas ESDM Kepulauan Riau, sebagai asesor muda Bidang IPTL

 

PPSDM KEBTKE sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK. Selain itu LSK PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan, tutup Rakhma.

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, BERARTI, DAN BERAKHLAK

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#IndonesiaTangguh

#IndonesiaTumbuh

#kesdmesdm

#berakhlak

#BanggaMelayaniBangsa

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#sertifikasi

#pelatihan

#energi

#ketenagalistrikan

#ppsdmmigas

#ppsdmaparatur

#ppsdmgeominerba