PPSDM KEBTKE Selenggarakan Sertifikasi Online Tenaga Teknik Bidang Pembangkit

PPSDM KEBTKE Selenggarakan Sertifikasi Online Tenaga Teknik Bidang Pembangkit

PPSDM KEBTKE Selenggarakan Sertifikasi Online Tenaga Teknik Bidang Pembangkit

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) bekerjasama dengan PT. PLN (Persero) Wilayah Jawa Bagian Tengah selenggarakan Sertifikasi Online Tenaga Teknik Bidang Pembangkit melalui aplikasi zoom, pada tanggal 20 sampai dengan 22 September 2021

 

Kegiatan Uji Kompetensi Tenaga Teknik Bidang Pembangkit diikuti sebanyak 15 (lima belas) orang dari tenaga teknik terpilih dilingkungan PT. PLN (Persero) Wilayah Jawa Bagian Tengah, sebagai Tim Asesor Ketua Ginanjar Indramaulana, S.T., MBA. Anggota RR. Endang Widayati, S.T., M.T. dan Aperta Ledy Alam, S.T., M.T. Widyaiswara dari PPSDM KEBTKE.

 

Dengan memanfaatkan berbagai platform/aplikasi, Lembaga Sertifikasi Kompetensi Ketenagalistrikan dapat melaksanakan sertifikasi kompetensi tanpa harus bertatap muka namun tetap menjalankan proses sertifikasi kompetensi sesuai dengan aturan yang berlaku dan tetap menjaga kualitas pelaksanaan sertifikasi kompetensi tersebut.

 

“PPSDM KEBTKE sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK.

 

“Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

“Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan.

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, BERARTI, DAN BERAKHLAK

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#IndonesiaTangguh

#IndonesiaTumbuh

#kesdmesdm

#berakhlak

#BanggaMelayaniBangsa

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#ketenagalistrikan

#energi

#pelatihan

#sertifikasi

#ditjengatrik

#ppsdmmigas

#ppsdmgeominerba