PPSDM Kebtke Terima Penghargaan Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja Satker Lingkup KPPN Jakarta II Tahun 2022

PPSDM Kebtke Terima Penghargaan Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja Satker Lingkup KPPN Jakarta II Tahun 2022

PPSDM Kebtke Terima Penghargaan Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja Satker Lingkup KPPN Jakarta II Tahun 2022

 

PPSDM KEBTKE terima penghargaan Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja Satker Lingkup KPPN Jakarta II Tahun 2022 pada Selasa, 21 Februari 2023 di Aula KPPN Jakarta II, DKI Jakarta.

 

PPSDM KEBTKE ada di peringkat keempat dalam Kategori Satuan Kerja Badan Layanan Umum. Penghargaan ini diterima oleh Kepala PPSDM KEBTKE yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum Rr. Rizki Amalia Nurhayati, S.H., M.H.

 

Kepala Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta hadir memberikan penghargaan tersebut kepada 20 unit kerja dari lingkungan pemerintahan.

 

Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada PPSDM KEBTKE atas pelaksanaan dan akuntabilitas pengelolaan keuangan dalam memberikan layanan pengembangan sumber daya manusia di bidang ketenagalistrikan, energi baru, terbarukan, dan konservasi energi.

 

IKPA adalah indikator yang penetapannya oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

 

IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM ) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan terhadap regulasi, efektifitas pelaksanaan kegiatan serta efisiensi pelaksanaan anggaran.

 

PPSDM KEBTKE sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat, selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan.

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Anda

 PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

Kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAKHLAK)

 

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Budi (HP. 813-8553-6686),

 

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)