BAKTI PPSDM KEBTKE UNTUK NEGERI MELALUI PROGRAM SERBUAN VAKSINASI COVID 19 UNTUK WARGA SEKITAR

BAKTI PPSDM KEBTKE UNTUK NEGERI MELALUI PROGRAM SERBUAN VAKSINASI COVID 19 UNTUK WARGA SEKITAR

BAKTI PPSDM KEBTKE UNTUK NEGERI MELALUI PROGRAM SERBUAN VAKSINASI COVID 19 UNTUK WARGA SEKITAR

 

Selasa, 10 Agustus 2021

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) bekerjasama dengan Puskesmas Ciracas telah membuka Program Serbuan Vaksin Covid – 19 bagi keluarga pegawai, serta khusus warga Ciracas dan  sekitarnya, pada tanggal 10 sampai dengan 18 Agustus 2021, bertempat di Gedung Wisma Konservasi, Jalan Poncol Raya No. 39, Ciracas, Jakarta Timur.

 

Sesuai dengan Surat Dinas Kesehatan DKI Jakarta Nomor: 8342/-1.778.16 Tanggal 9 Agustus 2021, penggunaan vaksin Covid – 19 sebagai berikut: Usia < 18 th, menggunakan Sinovac, Usia > 18 th, menggunakan Astra Zaneca. Ketentuan registrasi usia 18 tahun ke atas membawa fotocopy KTP, Usia 12-17 Tahun dengan membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK).

 

Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 ini merupakan suatu bentuk Kolaborasi yang bertujuan untuk mengakselerasi program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

 

Rangkaian kegiatan Vaksinasi diawalai dengan sambutan Kepala PPSDM KEBTKE Laode Sulaeman menyampaikan bahwa tujuan kegiatan program serbuan vaksin ini untuk meredam pandemi virus Corona yang terus dilakukan dengan cepat, guna menekan penularan Covid-19 yang terus bertambah, sehingga pemberian vaksin Covid – 19 terus dilakukan secara massif salah satunya di PPSDM KEBTKE.

 

Berharap semua masyarakat secara sukarela melakukan demi mencapai kekebalan komunal atau herd immunity, terbentuknya kekebalan komunal diharapkan dapat kembali memulihkan dan menggerakkan kegiatan ekonomi nasional.

 

“Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 terbilang tinggi, sasaran vaksin PPSDM KEBTKE per hari maksiamal 120 dosis atau orang yang terbagi menjadi beberapa kategori. 20 dosis Sinovac untuk kategori Usia 12-17 tahun, ibu hamil dan dosis ke 2 yang saat vaksin pertama menggunakan Sinovac, Astra Zeneca untuk usia 18 tahun keatas sebanyak 100 dosis per hari, ungkap Laode.

 

“Jadi, bagi warga Ciracas, sudahkah mendapatkan vaksinasi Covid-19? Kalau belum yuk kunjungi PPSDM KEBTKE dengan membawa Identitas Diri Ya!

 

PPSDM KEBTKE SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

#BluPpsdmKebtke

#PpsdmKebtkeTangguhPenuhEnergi!

#KerjaCepatCermatProduktif

#JujurProfesionalMelayaniInovatifDanBerarti

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#IndonesiaTangguh

#IndonesiaTumbuh

#kesdmesdm

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#vaksin

#wargaciracas