MAU JADI ASESOR KETENAGALISTRIKAN TIDAK PERLU BINGUNG, DI PPSDM KEBTKE TEMPATNYA

MAU JADI ASESOR KETENAGALISTRIKAN TIDAK PERLU BINGUNG, DI PPSDM KEBTKE TEMPATNYA

MAU JADI ASESOR KETENAGALISTRIKAN TIDAK PERLU BINGUNG, DI PPSDM KEBTKE TEMPATNYA

 

Senin, 12 Juli 2021

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) menyelenggarakan pembekalan Asesor Kompetensi Madya Bidang Ketenagalistrikan (Sistem Distance Learning) pada tanggal, 12 Juli 2021.

 

Jaka Hadinata, Sub Koordinator Penyelenggaraan Pengembangan Sumber Daya Manusia menyampaikan bahwa tujuan pembekalan ini untuk menghasilkan sumber daya manusia yang mampu melaksanakan tugas sebagai asesor kompetensi madya di bidang ketenagalistrikan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

Materi pembekalan yang disampaikan terdiri dari Regulasi Bidang Ketenagalistrikan, Metodologi Sertifikasi Kompetensi Ketenagalistrikan, Peran Penanggung Jawab Teknik, Peran Ketua Tim, Simulasi Uji, sebagai pengajar Ronggo Anugerah Putro Hartono, S.T., M.B.A. dari Direktorat Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan, Direktorat Ketenagalistrikan, jelas Jaka.

 

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta mampu memahami Regulasi Bidang KetenagalistrikanMetodologi Sertifikasi Kompetensi Ketenagalistrikan, Peran Penanggung Jawab Teknik, Peran Ketua Tim.

 

Sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK. Selain itu LSK PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, tutur Jaka.

 

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, DAN BERARTI

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#IndonesiaTangguh

#IndonesiaTumbuh

#kesdmesdm

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#ketenagalistrikan

#energi

#pelatihan

#ppsdmmigas

#ppsdmgeominerba