PELATIHAN “PROJECT ECONOMIC FEASIBILITY AND MONTE CARLO RISK ANALYSIS” MENU BARU YANG DIBANGUN PPSDM KEBTKE

PELATIHAN “PROJECT ECONOMIC FEASIBILITY AND MONTE CARLO RISK ANALYSIS” MENU BARU YANG DIBANGUN PPSDM KEBTKE

PELATIHAN “PROJECT ECONOMIC FEASIBILITY AND MONTE CARLO RISK ANALYSIS” MENU BARU YANG DIBANGUN PPSDM KEBTKE

 

Untuk menekan laju penularan virus corona pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat se-Jawa dan Bali mulai tanggal 3 Juli 2021, untuk mendukung kerja pemerintah dan menjaga kestabilan aktivitas, kreativitas dan produktifitas bersama, PPSDM KEBTKE meningkatkan berbagai kegiatan khususnya pelatihan yang diselenggarakan secara virtual.

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) menyelenggarakan pelatihan Project Economic Feasibility And Monte Carlo Risk Analysis (Sistem Distance Learning)” yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 17 Juli 2021.

 

Kepala PPSDM KEBTKE dalam sambutan pembukaan menyampaikan bahwa pelatihan Project Economic Feasibility And Monte Carlo Risk Analysis adalah menu baru yang kita coba bangun di PPSDM KEBTKE, yang memperhatikan perkembangan industri dan lain-lain, yang mana juga membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten bukan hanya dari sisi keteknikan tetapi juga dari sisi lain.

 

Dari sisi ekonomi yang melihat sisi resiko investasi, bisnis, pengadaan, kegiatan pengembangan infrastruktur dan lain-lain, oleh karena itu kami membuat menu baru Project Economic Feasibility And Monte Carlo Risk Analysis, ungkak Laode.

 

Lanjut Laode, harapan saya ini akan menjadi pendahulu dan akan memberikan pencerahan yang menguasai suatu ilmu yang tidak hanya bermanfaat untuk kita saja tetapi juga bermanfaat bagi rekan-rekan kita kedepan yang akan terjun ke dunia persaingan global, tutupnya.

 

PPSDM KEBTKE SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, DAN BERARTI

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#IndonesiaTangguh

#IndonesiaTumbuh

#kesdmesdm

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#ketenagalistrikan

#energi

#pelatihan

#sertifikasi

#ditjengatrik

#ppsdmmigas

#ppsdmgeominerba