PPSDM KEBTKE LAKUKAN UJI KOMPETENSI TENAGA TEKNIK DI LINGKUNGAN PT. PLN T AREA BIMA

PPSDM KEBTKE LAKUKAN UJI KOMPETENSI TENAGA TEKNIK DI LINGKUNGAN PT. PLN T AREA BIMA

Tenaga  listrik  sebagai  bagian  dari  bentuk  energi  dan  cabang produksi  yang  penting  bagi  negara  sangat  menunjang upaya  dalam memajukan dan mencerdaskan bangsa. Sebagai salah satu hasil pemanfaatan kekayaan alam   yang menguasai hajat hidup orang banyak, tenaga listrik perlu dipergunakan  untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) selenggarakan Sertifikasi Online Tenaga Teknik bidang Distribusi.

 

PT PLN Tarakan bekerjasama dengan PPSDM KEBTKE melakukan sertifikasi online tenaga teknik dilingkungan PT. PLN T Area Bima, sertifikasi tenaga teknik pengoperasian dan Pemeliharaan Jaringan Listrik Tegangan Menengah dan Jaringan Tenaga Listrik Tegangan Rendah dilaksanakan secara online

Kegiatan sertifikasi dilakukan secara online dengan jumlah peserta sebanyak 25 orang, dilaksanakan pada tanggal 31 Mei sampai dengan 2 Juni 2021.

PPSDM KEBTKE up LSK PPSDM KEBTKE terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam mencetak SDM yang profesional sehingga keselamatan ketenagalistrikan dapat diimplementasikan dengan baik dan masyarakat menikmati hasilnya dengan lebih nyaman memperoleh sumber energi listrik di Indonesia.

 

PPSDM KEBTKE sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK. Selain itu LSK PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

 

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:
Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),
Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),
Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),
Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)
Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),
Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)
Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id
Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id
(SA)
#20TahunBPSDMESDM
#BerkaryaUntukNegeri
#kesdmesdm
#bpsdmesdm
#ppsdmkebtke
#ketenagalistrikan
#energi
#pelatihan
#sertifikasi
#ditjengatrik
#ppsdmmigas
#ppsdmgeominerba