PPSDM KEBTKE SERTIFIKASI ONLINE TENAGA TEKNIK PEMBANGKIT TENAGA LISTRIK

PPSDM KEBTKE SERTIFIKASI ONLINE TENAGA TEKNIK PEMBANGKIT TENAGA LISTRIK

Dengan makin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, dibutuhkan suatu sumber daya listrik yang stabil dan handal dari sisi pembangkit, transmisi sampai distribusi ke konsumen. Salah satu komponen yang penting dalam suatu sistem tenaga listrik adalah gardu induk, yang merupakan ujung tombak penyaluran daya dari penyulang ke sistem distribusi.

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) selenggarakan Sertifikasi Online Tenaga Teknik Pengoperasian PLTD, Pengoperasian dan Pemeliharaan PLTEBT, serta Pembangunan dan Pemasangan Jaringan tegangan Menengah, Jaringan Tegangan Rendah Distribusi.

 

Kegiatan sertifikasi tenaga teknik diikuti sebanyak 20 orang peserta tenaga teknik dari PT. Eleska Global Mandiri, PT. Lintas Prima Energi, PT. Arsy Cakra Buana, Universitas Ujung Pandang dan PT Makro Sentral Perdana.

 

PPSDM KEBTKE up LSK PPSDM KEBTKE terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam mencetak SDM yang profesional sehingga keselamatan ketenagalistrikan dapat diimplementasikan dengan baik dan masyarakat menikmati hasilnya dengan lebih nyaman memperoleh sumber energi listrik di Indonesia.

 

PPSDM KEBTKE sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK. Selain itu LSK PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

 

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:
Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),
Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),
Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),
Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)
Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),
Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)
Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id
Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id
(SA)
#20TahunBPSDMESDM
#BerkaryaUntukNegeri
#kesdmesdm
#bpsdmesdm
#ppsdmkebtke
#ketenagalistrikan
#energi
#pelatihan
#sertifikasi
#ditjengatrik
#ppsdmmigas
#ppsdmgeominerba