PT. LINTAS PRIMA ENERGI CETAK TENAGA TEKNIK MELALUI UJI KOMPETENSI BERSAMA PPSDM KEBTKE

PT. LINTAS PRIMA ENERGI CETAK TENAGA TEKNIK MELALUI UJI KOMPETENSI BERSAMA PPSDM KEBTKE

PT. LINTAS PRIMA ENERGI CETAK TENAGA TEKNIK MELALUI UJI KOMPETENSI BERSAMA PPSDM KEBTKE

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) bekerjasama dengan PT. Lintas Prima Energi selenggarakan Sertifikasi Online Tenaga Teknik Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA), Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) dan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU).

 

Kegiatan sertifikasi tenaga teknik diselenggarakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 Juni 2021 secara Offline, bertempat di PLTU Sebalang Lampung, kegiatan sehari-hari diatur sedemikian rupa dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat demi memutus pandemi supaya tidak meluas.

 

Maka dari itu, kita sebagai penyelenggara event harus “cerdik” dan menambah kepintaran untuk mencari solusi di tengah segala keterbatasan. Dengan demikian semua kegiatan baik online maupun offline dapat berjalan dengan lancar dan dapat mencetak sumber daya manusia yang profesional di bidang keselamatan ketenagalistrikan dan dapat diakui nasional dan internasinal.

 

PPSDM KEBTKE sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK. Selain itu LSK PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

 

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web http: //diklat.ppsdmkebtke.esdm.go.id

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#kesdmesdm

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#ketenagalistrikan

#energi

#pelatihan

#sertifikasi