PT. PLN (Persero) SERTIFIKASIKAN TENAGA TEKNIK DI PPSDM KEBTKE

PT. PLN (Persero) SERTIFIKASIKAN TENAGA TEKNIK DI PPSDM KEBTKE

PT. PLN (Persero) SERTIFIKASIKAN TENAGA TEKNIK DI PPSDM KEBTKE

 

Dengan ditetapkannya LSK PPSDM KEBTKE sebagai salah satu penyedia jasa sertikasi kompetensi sub sektor ketenagalistrikan, maka LSK PPSDM KEBTKE siap mendukung penyiapan sumber daya manusia yang kompeten yang  siap bersaing untuk mensukseskan Program Pemerintah Pembangunan Pembangkit 35.000 MW dan bersaing di skala Nasional atau Internasional.

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) bekerjasama dengan PT. PLN (Persero) Jawa Barat, PT. PLN (Persero) Sulawesi, PT. PLN (Persero) Sumatera menyelenggarakan sertifikasi Online Tenaga Teknik Pemeliharaan Jaringan dan Gardu Induk (GI), pada tanggal 21 sampai dengan 23 Juli 2021 melalui aplikasi Zoom.

 

PT. PLN secara kontinyu mengirimkan tenaga teknik mereka untuk mengikuti pelatihan dan sertifikasi di PPSDM KEBTKE, pada kegiatan Uji Kompetensi “Pemeliharaan Jaringan dan Gardu Induk (GI)” telah mengirimkan sebanyak 15 (lima belas) orang peserta yang terdiri dari tenaga teknik bidang ketenagalistrikan.

 

Dalam pelaksanaan uji kompetensi sebagai tim uji asesor ketua M. Awaluddin Alafghani, S.T., M.B.A., sebagai anggota Muhamad Roni Hajianto, S.S.T., M.T, Muhamad Zuhud Andrya, S.T., M.Eng. dari PPSDM KEBTKE.

 

Sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK. Selain itu LSK PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan.

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi..

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, DAN BERARTI

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#IndonesiaTangguh

#IndonesiaTumbuh

#kesdmesdm

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#ketenagalistrikan

#energi

#pelatihan

#sertifikasi

#ditjengatrik

#ppsdmmigas

#ppsdmgeominerba