TENAGA TEKNIK FAKTOR UTAMA MENJAMIN KESELAMATAN KETENAGALISTRIKAN, WAJID SERTIFIKASI DULU!, GABUNG BERSAMA PPSDM KEBTKE

TENAGA TEKNIK FAKTOR UTAMA MENJAMIN KESELAMATAN KETENAGALISTRIKAN, WAJID SERTIFIKASI DULU!, GABUNG BERSAMA PPSDM KEBTKE

TENAGA TEKNIK FAKTOR UTAMA MENJAMIN KESELAMATAN KETENAGALISTRIKAN, WAJID SERTIFIKASI DULU!, GABUNG BERSAMA PPSDM KEBTKE

 

Ledakan kasus pandemi Covid-19 terjadi lebih besar lagi, terkonfirmasi positif semakin besar, pemerintah diminta segera memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna mengendalikan lonjakan kasus Covid-19 di wilayah-wilayah berstatus zona merah. Karena itu waspada, jangan lengah dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. kuatkan kesabaran dan keimanan kepada Allah bahwa ini adalah ujian yang menjadi tambang pahala.

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) menyelenggarakan Sertifikasi Online Asesor Kompetensi Bidang Distribusi Tenaga Teknik secara online melalui aplikasi zoom.

 

Tenaga Teknik yang kompeten merupakan salah satu faktor utama dalam menjamin keselamatan ketenagalistrikan. Saat ini, masih banyak pekerja di sektor ketenagalistrikan yang belum memiliki sertifikat kompetensi tenaga teknik ketenagalistrikan yang merupakan pengakuan formal terhadap kemampuan seseorang yang dianngap kompeten dalam melaksanakan pekerjaannya di sektor ketenagalistrikan.

 

Pelaksanaan sertifikasi kompetensi terdiri dari uji tulis, uji praktek/observasi, dan uji lisan/wawancara, sebagai asesor , peserta berasala dari Industri, Pensiunan PLN, juga mahasiwa, diselenggarakan pada tanggal, 28 sampai dengan 30 Juni 2021.

 

Sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK. Selain itu LSK PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi..

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, DAN BERARTI

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#IndonesiaTangguh

#IndonesiaTumbuh

#kesdmesdm

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#ketenagalistrikan

#energi

#pelatihan

#sertifikasi

#ditjengatrik

#ppsdmmigas

#ppsdmgeominerba