UJI KOMPETENSI ASESOR BIDANG KETENAGALISTRIKAN PPSDM KEBTKE

UJI KOMPETENSI ASESOR BIDANG KETENAGALISTRIKAN PPSDM KEBTKE

UJI KOMPETENSI ASESOR BIDANG KETENAGALISTRIKAN PPSDM KEBTKE

 

Sertifikasi Kompetensi merupakan salah satu mekanisme penerapan Keselamatan

Ketenagalistrikan untuk mewujudkan kondisi instalasi tenaga listrik yang aman, andal dan ramah lingkungan. Guna memberikan keyakinan dan kepercayaan bahwa pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi dilaksanakan berdasarkan bukti obyektif melalui penilaian yang adil, sah dan andal, dan tidak dipengaruhi oleh kepentingan lain atau pihak lain maka Asesor Ketenagalistrikan yang melakukan sertifikasi harus memiliki kompetensi terhadap bidang yang diujikan.

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) menyelenggarakan Uji Sertifikasi Asesor Madya Bidang Pembangkit dan Distribusi Tenaga Listrik secara online, pada tanggal 13 sampai dengan 15 Juli 2021.

 

Kegiatan Uji Sertifikasi Asesor Madya Bidang Pembangkit Dan Distribusi Tenaga Listrik sebagai ketua tim uji Wahyudi Joko S, sebagai anggota Edwin Hermawan dan Chandra admin A. Anshari dari Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

Peserta uji sertifikasi terdiri dari unit kerja PT. Ofisial Sertifikasi Harapan (OSHA), PT. Eleska Himpunan Ahli Pembangkit Tenaga Listrik (HAKIT), Politeknik Negeri Malang, Universitas Haluoleo Kendari

 

Sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK. Selain itu LSK PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, DAN BERARTI

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#kesdmesdm

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#ketenagalistrikan

#energi

#pelatihan

#sertifikasi

#ditjengatrik

#ppsdmmigas

#ppsdmgeominerba