UJI KOMPETENSI TENAGA TEKNIK PEMBANGUNAN DAN PEMASANGAN PLTU BERSAMA PPSDM KEBTKE

UJI KOMPETENSI TENAGA TEKNIK PEMBANGUNAN DAN PEMASANGAN PLTU BERSAMA PPSDM KEBTKE

UJI KOMPETENSI TENAGA TEKNIK PEMBANGUNAN DAN PEMASANGAN PLTU BERSAMA PPSDM KEBTKE

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE)  bekerjasama dengan PT. PLN (Persero) Wilayah Sulawesi menyelenggarakan Sertifikasi Online Tenaga Teknik Pembangnan dan Pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), pada tanggal 2 sampai dengan 4 Agustus 2021 melalui aplikasi Zoom.

 

Uji Kompetensi Tenaga Teknik Bidang Pembangkit Tenaga Listrik angkatan ke-13 yang diselenggarakan berkat kerjasama antara PT. PLN (Persero) Wilayah Sulawesi bersama PPSDM KEBTKE dengan jumlah peserta sebanyak 18 (delapan belas) orang dari tenaga teknik yang terpilih.

 

Sebagai tim asesor kegiatan ini Ketua Nico Juni Ferson, S.T., M.A.B., Anggota Aspita Dyah Fajarsari, S.T., M.Eng., dan Bagus Rizky Dewantoro, S.T., M.T. Widyaiswara dari PPSDM KEBTKE.

 

“PPSDM KEBTKE sebagai lembaga pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat saat ini telah memiliki predikat sebagai wilayah bebas korupsi atau disebut WBK.

 

“Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) PPSDM KEBTKE juga telah mendapatkan nilai kinerja dengan predikat emas yang diberikan oleh Instansi pembina Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.

 

“Selain layanan pelatihan dan sertifikasi, PPSDM KEBTKE juga memberikan layanan dalam bentuk bimbingan teknis, jasa audit energi dan jasa penunjang lainnya yang terkait dengan Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, DAN BERARTI

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)

#20TahunBPSDMESDM

#BerkaryaUntukNegeri

#IndonesiaTangguh

#IndonesiaTumbuh

#kesdmesdm

#bpsdmesdm

#ppsdmkebtke

#ketenagalistrikan

#energi

#pelatihan

#sertifikasi

#ditjengatrik

#ppsdmmigas

#ppsdmgeominerba