Halal Bi Halal Jajaran PPSDM KEBTKE, PPSDM KEBKTE Ajak Pegawai Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Halal Bi Halal Jajaran PPSDM KEBTKE, PPSDM KEBKTE Ajak Pegawai Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Halal Bi Halal Jajaran PPSDM KEBTKE, PPSDM KEBKTE Ajak Pegawai Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

 

Bertepatan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) menyampaikan rasa bahagianya dapat berkumpul kembali dengan segenap pegawai saat Halal Bi Halal. Halal Bi Halal dilaksanakan di Lantai 1 Wisma Konservasi PPSDM KEBKTE, DKI Jakarta pada 2 Mei 2023.

 

"Saya berterima kasih dan sangat berbahagia dapat berkumpul bersama dengan Bapak dan Ibu pada hari yang cerah dan ceria ini," kata Kepala PPSDM KEBTKE, Ir. A. Susetyo Edi Prabowo, M.Si. Hari ini diharapkan menjadi penyemangat bagi pegawai dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dalam melayani masyarakat di bidang pengembangan SDM KEBTKE.

 

Selain itu,  Halal Bi Halal dapat dijadikan sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar PPSDM KEBTKE.  Usai mendengarkan pesan dari Kapus PPSDM KEBTKE, kegiatan dilanjutkan dengan salam-salaman saling memaafkan satu sama lain, dan makan bersama.  

 

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu di hari yang penuh kebahagiaan  dan keceriaan ini.  Perlu kita sadari bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita melakukan hal-hal dan kekhilafan, untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kita melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, dan atas ridho Allah SWT meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua,” lanjut Susetyo Edi Prabowo.

 

“Selaku pribadi dan pimpinan PPSDM KEBTKE, dalam kesempatan ini pula saya mohon maaf kepada Bapak dan Ibu semua jika ada sesuatu selama ini yang kurang berkenan di hati, Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan bathin dan kita semua senantiasa diberikan nikmat sehat,” kata A. Susetyo Edi Prabowo.

 

Semoga Halal Bi Halal ini menjadi momen yang penuh dengan kehangatan dan kegembiraan dalam merajut persatuan dan persaudaraan di lingkungan PPSDM KEBTKE.

 

Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 H ini berbeda dari perayaan tahun-tahun sebelumnya yang diselenggarakan dengan pembatasan sosial karena masih adanya pandemic Covid 19. "Pada tahun ini kegembiraan terasa luar biasa dengan diperbolehkannya untuk mudik, bersilaturahmi, dan melakukan Halal Bi Halal dengan keluarga dan kerabat tercinta secara langsung. Akan tetapi, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan mengingat meningkatnya kasus Covid-19 akhir-akhir ini," kata A. Susetyo Edi Prabowo. 

 

“Saya berharap semangat dan kegembiraan ini semakin menjadi pemicu dan pemacu kita semua untuk kembali bangkit dan berjuang untuk bersama untuk mewujudkan PPSDM KEBTKE yang maju dan modern serta bermanfaat bagi kemajuan Nusa dan Bangsa,” tutup Kapus PPSDM KEBTKE Susetyo Edi

 

KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAKHLAK)

Jl. Raya Poncol No.39, RT.12/RW.7, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740

Telp. 021-8729101

Whatsapp. +62 811 807 0039

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Instagram: @ppsdmkebtke

Twitter: @ppsdmkebtke

Facebook: PPSDM KEBTKE KESDM

Youtube: PPSDM KEBTKE KESDM

(SA)