Menyambut Kegiatan Bulan Suci Ramadhan Masjid Isqomah Berikan Kegiatan Positif Kepada Para Jamah

Menyambut Kegiatan Bulan Suci Ramadhan Masjid Isqomah Berikan Kegiatan Positif Kepada Para Jamah

Menyambut Kegiatan Bulan Suci Ramadhan Masjid Isqomah Berikan Kegiatan Positif Kepada Para Jamah

 

Masjid Istiqomah PPSDM KEBTKE KESDM merupakan sarana yang berfungsi sebagai tempat beribadah pegawai baik berasal dari internal, tamu, hingga masyarakat sekitar PPSDM KEBTKE. Dalam memaksimalkan fungsinya Masjid Istiqomah telah melaksanakan fungsi pokoknya sebagai tempat untuk beribadah kepada Allah SWT dan terus mengembangkan fungsi lainnya antara lain fungsi sosial kemasyarakatan, dan fungsi pendidikan.

 

Dalam  rangka bulan suci Ramadhan,  PPSDM KEBTKE melalui Masjid Istiqomah melaksanakan pembagian bingkisan Ramadhan 1444 Hijriah  bagi Warga di sekitar kantor PPSDM KEBTKE  pada hari Jum’at, 14 April 2023. Kegiatan secaara resmi dibuka oleh Kepala PPSDM KEBTKE Ir. A. Susetyo Edi Prabowo, M.Si.

 

Di hadapan perwakilan pegawai dan masyarakat, Kepala PPSDM KEBTKE memberikan sambutan dan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar. “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Keluraga Besar PPSDM KEBTKE dengan warga sekitar kantor, juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar,” kata Kepala PPSDM KEBTKE Susetyo Edi.

 

 

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Istiqomah juga menyelanggarakan Kajian Ramadhan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan. Harapannya para Ketua Lingkungan (RT) dapat menyalurkan kembali kepada warga masyarakatnya yang memang dalam kategori tidak mampu serta sangat membutuhkan .

 

Setiap tahunnya Masjid Istiqomah menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat sekitar Ciracas dan lembaga-lembaga yang membutuhkan bantuan. Bantuan sosial tersebut berupa paket bingkisan sembako Lebaran bagi warga sekitar lingkungan kantor PPSDM KEBTKE.

 

Pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini Masjid Istiqomah mengajak para jamaah untuk menyisihkan rezekinya dalam kemakmuran masjid yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jamaah Masjid Istiqomah, dalam berbuat kebaikan, menjalin hubungan baik dengan sesama. Kemakmuran masjid merupakan keberhasilan dari jamaah dalam mendukung setiap aktitivitas demi mencapai kebaikan bersama, dukungan tersebut baik berupa fisik maupun material. Dalam Al Quran Allah berfirman “Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap- tiap bulir seratus biji.

 

Pimpinan PPSDM KEBTKE dan DKM  menyampaikan ucapan terima kepada seluruh Keluarga besar PPSDM KEBTKE yang telah mendukung kegiatan ini, para Ketua RT yang telah hadir disini, serta semua pihak yang telah bekerjasama dalam kelancaran acara ini semoga Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dikehendaki Allah SWT.

 

KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAKHLAK)

 

Jl. Raya Poncol No.39, RT.12/RW.7, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740

Telp. 021-8729101

Whatsapp. +62 811 807 0039

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Instagram: @ppsdmkebtke

Twitter: @ppsdmkebtke

Facebook: PPSDM KEBTKE KESDM

Youtube: PPSDM KEBTKE KESDM

(SA)