Pelatihan Penilaian dan Perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Batch-3 Bagi ASN

Pelatihan Penilaian dan Perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Batch-3 Bagi ASN

Pelatihan Penilaian dan Perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Batch-3 Bagi ASN

 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) menyelenggarakan Pelatihan Penilaian dan Perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Batch - 3 pada tanggal 11 s.d. 13 Juli 2023 bertempat di Kampus PPSDM KEBTKE, Jalan Poncol Raya No.39, Ciracas, Jakarta Timur.

 

 

Kegiatan Pelatihan Penilaian dan Perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) ini diselenggarakan oleh PPSDM KEBTKE diikuti sebanyak 11 (sepuluh) orang peserta yang terdiri dari Sekretariat DJEBTKE, Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi, Direktorat Pembinaan Program Ketenagalistrikan, Direktorat Aneka EBT, Biro Fas Kebijakan Energi dan Persidangan, PPSDM KEBTKE, hadir sebagai narasumber

 

Adapun materi yang disampaikan terdiri dari Regulasi Implementasi TKDN, Pembinaan dan Pengawasan, Teknik dan Cara Verifikasi TKDN, Teknik dan Perhitungan TKDN. Hadir  sebagai narasumber dalam kesempatan tersebut yaitu Silvia Febridona, S.T. dan  Andi Susilo dari PT Surveyor Indonesia.

 

Setelah mengikuti pelatihan peserta dapat mampu memahami Regulasi Implementasi TKDN, Pembinaan dan Pengawasan, Teknik dan Cara Verifikasi TKDN, Teknik dan Perhitungan TKDN.

 

Kegiatan pelatihan ini dalam rangka pengembangan kompetensi ASN sebagai pemenuhan ASN yang profesional berdasarkan Undang-Undang No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang ditindaklanjuti melalui Peraturan Lembaga Administrasi Negara No 10 Tahun 2018 tentang Pengembangan Kompetensi Pegawai Sipil Negara.

 

Kami SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi

 

PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAKHLAK)

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Budi (HP. 813-8553-6686),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)